Minggu, 15 Mei 2016

Ayah

Ayah

Ayah... Aku sangat menyayangimu,
Kau adalah malaikat yang telah Tuhan kirimkan untukku
Sebagai penyempurna hidup istri dan anak-anakmu
Kau kuat melebihi para kesatria dimuka bumi ini
Meskipun kau berada diperingkat ke empat
Namun kau adalah juara dihati setelah ibuku

Ayah...
Aku bangga darahmu yang mengalir ditubuhku
Suaramu yang mengalun syahdu dipendengaran pertamaku
Tetes keringatmu menjadi ion dalam hidupku
Tajamnya tatapanmu mampu mengalahkan cengkraman tangan-tangan perampas
Ringkihnya ragamu adalah bukti perjuanganmu untukku

Bersamamu, Ayah...
Aku berharap kau lah yang akan mendampingi aku dan ibu meraih toga perjuangan
Aku ingin kau tetap ada untuk mengantarkanku kepada pemilik  tulang rusukku
Menemani dan menghabiskan masa tuamu bersama istri, anak dan cucu-cucumu
Semoga Allah selalu mempersatukan sepanjang hidup kita

Hingga kelak kita bersama kembali di beranda surga-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar