Minggu, 01 Mei 2016

Menginginkanmu Namun Melupakanku


Ribuan malam aku terus menyakinkan keberadaanmu
Berteman cahaya rembulan dan pijaran bintang-bintang
Namun ribuan fajar pula telah menyapu harapanku
Seiring terbitnya sang surya yang menyadarkanku
Bahwa menunggumu adalah hal yang cukup melelahkan

Tahukah kamu?!
Hatiku selalu setia memujamu
Hidupku terlalu melekat tentangmu
Namun lagi-lagi, aku telah salah
Kau tetap membisukan aku dalam ketidak pastian

Lihatlah!
Meskipun telah lama kau sakiti dalam ketidak berartian
Namun aku masih tetap berdiri tegar, menunggumu
Meskipun jiwaku terkoyak, ragaku tersiksa
Namun lagi-lagi aku tak mampu melupakanmu

Karena ternyata berusaha berlari dan melupakanmu
Justru semakin membuatku tersakiti
Mungkin benar,
Hanya Tuhan yang mampu menghentikan
Seluruh asa dan rinduku padamu, kejoraku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar